Liverpool Mundur Dalam Perburuan De Ligt

Liverpool Mundur Dalam Perburuan De Ligt
Matthijs de Ligt. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 21 Mei 2019 | 23:57 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Liverpool mundur teratur dalam perburuan bek muda Ajax, Matthijs de Ligt. Liverpool ogah mengeluarkan dana besar demi seorang pemain muda.

Penampilan gemilang De Ligt bersama Ajax membuat sejumlah klub elite berebu untuk mendapatkan tanda tangannya. Ajax sendiri siap untuk melepas aset berharganya tersebut.

Rumor menyebutkan kalau De Ligt akan bergabung dengan Barcelona menyusul rekannya Frenkie de Jong. Belum adanya kepastian membuat Liverpool juga mencoba mendapatkan jasa De Ligt.

Juergen Klopp memang tengah memprioritaskan penambahan kekuatan di lini belakang. Namun kini Klopp berubah pikiran melihat penampilan Joe Gomez dan Joel Matip yang bergantian mendampingi Virgil van Dijk.

Klopp senang dengan performa Gomez di bek tengah sebelum sang pemain mengalami cedera serius. Matip juga mampu tampil baik mengisi tempat yang kosong saat Gomez berkutat dengan cedera.

Oleh karena itu The Reds tidak mau mengeluarkan uang besar jika ujung-ujungnya De Ligt hanya menjadi pemain cadangan. Liverpool memilih untuk memperkuat sektor lainnya.



Sumber: Metro