Conte Ingin Boyong Lukaku ke Inter Milan

Conte Ingin Boyong Lukaku ke Inter Milan
Romelu Lukaku ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 23 Mei 2019 | 20:21 WIB

Milan, Beritasatu.com - Antonio Conte hampir dipastikan melatih Inter Milan pada musim depan. Meski belum diumumkan secara resmi, nama-nama pemain yang akan dibawa Conte banyak beredar di media massa.

Seperti dilansir Sportsmole, Kamis (23/5/2019), Conte dilaporkan ingin memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Lukaku diplot untuk menggantikan posisi Icardi yang saat ini tengah bermasalah dengan klub.

Inter siap untuk mewujudkan keinginan Conte. Apalagi jika Nerrazuri bermain di Liga Champions pada musim depan. Selain itu, Inter ingin menjadi kekuatan baru untuk menyaingi Juventus yang sudah delapan musim sebagai jawara Serie A.

MU juga dikabarkan tidak keberatan melepas penyerang asal Belgia itu. Wakil Ketua Eksekutif MU Ed Woodward akan bertemu pihak Inter akhir pekan ini membahas transfer Lukaku. MU siap melepas Lukaku jika Inter membayar 66 juta pounds.

Conte akan diumumkan secara resmi sebagai pelatih Inter setelah klub menggelar pertandingan terakhir Serie A musim ini melawan Empoli. Conte akan mendapat bayaran sebesar 9 juta pounds per tahun.



Sumber: Sportsmole