Setan Merah Menyerah Kejar Jadon Sancho

Setan Merah Menyerah Kejar Jadon Sancho
Jadon Sancho. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 23 Mei 2019 | 20:39 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United sepertinya menyerah dalam mendapatkan tanda tangan winger muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Setan Merah tidak mampu memenuhi uang yang diinginkan Dortmund.

The Red Devils terus dikait-kaitkan dengan Sancho dalam beberapa bulan terakhir. Pemain berpaspor Inggris itu menjadi target utama MU untuk membangun kembali kekuatan mereka pada musim depan.

Seperti dilansir Sportsmole, MU tidak sanggup untuk membayar hingga 90 juta pounds untuk pemain yang masih berusia 19 tahun. Namun tak disebutkan angka yang berani dibayarkan MU kepada Dortmund.

Padahal Ole Gunnar Solskjaer sangat ingin mendaratkan Sancho ke Old Trafford. Kehadiran mantan pemain Manchester City itu diharapkan mampu meningkatkan daya serang Setan Merah dari sini kanan.

Sancho memang tampil gemilang di Bundesliga. Dia telah mencetak 14 gol dan membuat 23 assist dalam 55 penampilan untuk Dortmund sejak gabung pada Juni 2017. Sebuah catatan yang hebat untuk pemain yang berposisi di sayap.



Sumber: Sportsmole