Man City dan Liverpool Berebut Gelandang Lyon

Man City dan Liverpool Berebut Gelandang Lyon
Nabil Fekir. ( Foto: Twitter @NabilFekir )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 26 Mei 2019 | 22:28 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Juara Liga Inggris musim ini, Manchester City siap kembali bertarung dengan Liverpool. Namun kali ini keduanya berebut tanda tangan gelandang Lyon, Nabil Fekir.

Pemain asal Prancis itu hampir mendarat di Anfield pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Liverpool membatalkan transfer setelah Fekir menjalani tes medis. Saat itu Liverpool takut cedera lutut Fekir akan panjang.

Fekir berhasil membungkang keraguan Liverpool. Gelandang 25 tahun itu tampil gemilang bersama Lyon. Fekir mencetak 12 gol dan menyumbang sembilan assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

Seperti dilansir Sportsmole, Minggu (26/5/2019), Presiden Lyon Jean-Michel Aulas bersikap realistis terkait masa depan Fekir. Pihaknya siap menguangkan sang pemain yang kontraknya akan habis pada 2020.

Kegemilangan Fekir membuat Liverpool kembali berusaha mendapatkan jasanya. Namun kini The Reds tidak sendirian. City siap menggagalkan rencana Liverpool. City butuh gelandang baru mengantisipasi kepergian David Silva.



Sumber: Sportsmole