Demi Pogba, Juve Sodorkan Dybala dan Sandro

Demi Pogba, Juve Sodorkan Dybala dan Sandro
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 26 Mei 2019 | 22:47 WIB

Turin, Beritasatu.com - Situasi Paul Pogba di Manchester United ternyata tidak lepas dari pantauan mantan klubnya, Juventus. Bahkan Si Nyonya Tua dikabarkan siap untuk memulangkan Pogba.

Pemain asal Prancis itu mengalami musim yang kurang baik bersama Setan Merah. Pogba kerap dituding sebagai biang kerok jebloknya prestasi MU. Dia pun terus dirumorkan pergi dari Old Trafford.

Pogba mencetak 16 gol dan 11 assist dalam 47 pertandingan di semua kompetisi. Namun inkonsistensi menjadi masalah Pogba sepanjang musim. Real Madrid menjadi klub favorit Pogba pada musim depan.

Seperti dilansir Sportsmole, Minggu (26/5/2019), Juventus juga ingin kembali membawa pulang Pogba ke Allianz Arena. Namun Si Hitam Putih tidak sanggup untuk memenuhi harga yang dipatok United.

Juventus tak habis akal. Mereka menawarkan Paulo Dybala dan Alex Sandro ke United. Sebab sebelumnya United sempat ingin mendapatkan kedua pemain tersebut saat masih dilatih Jose Mourinho.

Dybala hanya berhasil mencetak lima gol di Serie A pada musim ini. United dilaporkan telah melakukan pembicaraan pada April lalu mengenai kemungkinan membawa Dybala ke Liga Inggris.

Sandro juga sempat dihubung-hubungkan dengan MU. Pemain asal Brasil ini tak banyak bermain pada musim ini. Kehadiran Sandro akan menciptakan kompetisi yang sehat dengan Luke Shaw sebagai bek kiri.



Sumber: Sportsmole