Sergio Ramos Menuju Pintu Keluar Madrid

Sergio Ramos Menuju Pintu Keluar Madrid
Sergio Ramos. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 26 Mei 2019 | 23:12 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Sergio Ramos menuju akhir karier di Real Madrid. Bek berusia 33 tahun tersebut dikabarkan akan keluar dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Ramos telah bersama Los Blancos sejak 2005. Pemain Spanyol itu mencatatkan 600 penampilan di semua kompetisi bersama Madrid. Ia mempersembahkan empat gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey dan empat trofi Liga Champions.

Namun tahun ini, Ramos menjalani musim buruk. Ia absen dalam tujuh pertandingan terakhir musim ini karena cedera betis. Belum lagi akumulasi kartu kuning saat leg kedua Madrid melawan Ajax.

Seperti dilansir Sportsmole, isu kepindahan Ramos dipicu kekesalan sang pemain terhadap Presiden Madrid Florentino Perez. Saat dikalahkan Ajax, Perez langsung mendatangi ruang ganti dan meluapkan emosinya.

Saat ini Ramos terikat kontrak hingga 2021. Madrid harus menjualnya sebelum kontraknya habis. Namun Ramos tidak masuk daftar pemain yang akan dijual oleh Zinedine Zidane.

Isu kepindahan Ramos membuat Manchester United siap siaga. Sebelumnya Ramos pernah diisukan bergabung dengan MU pada 2015 dengan banderol 28,3 juta pounds. Namun justru Ramos menandatangani kontrak baru di Bernabeu.



Sumber: Sportsmole