Chelsea Terancam Tanpa Kante di Final Liga Europa

Chelsea Terancam Tanpa Kante di Final Liga Europa
N'Golo Kante. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 27 Mei 2019 | 19:41 WIB

London, Beritasatu.com - Chelsea terancam tak diperkuat gelandang N'Golo Kante saat melakoni partai final Liga Europa melawan Arsenal di Stadion Olimpiade, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB.

Gelandang Prancis itu mengalami cedera lutut dalam sesi latihan. Lututnya terkilir saat melakukan jegalan. Mantan pemain Leicester City ini kemudian meninggalkan sesi latihan untuk menjalani perawatan.

Tim medis Chelsea akan meninjau lebih jauh untuk memastikan cederanya. Namun dari kondisi awal, Kante tak begitu menggembirakan. Kemungkinan besar Kante absen membela Si Biru di partai final.

Kabar ini menjadi pukulan telak untuk Chelsea. Sebab Kante baru saja pulih setelah menderita cedera hamstring sehingga absen di dua laga terakhir Chelsea. Kini setelah sembuh dan mengikuti sesi latihan, Kante kembali cedera.

Manajer Maurizio Sarri sempat percaya diri Kante bakal cukup pulih untuk ikut bertolak ke Baku menghadapi Arsenal. Namun kini kondisinya kembali tak menentu. Sarri harus putar otak untuk mengisi lini tenganya.

Sebelumnya Chelsea sudah kehilangan Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek yang juga dililit cedera. Kini lini tengah The Blues akan bergantung pada trio Ross Barkley, Jorginho, dan Mateo Kovacic.



Sumber: Mirror