Berstatus Tamu, Persib Optimistis Taklukkan Semen Padang

Berstatus Tamu, Persib Optimistis Taklukkan Semen Padang
Pelatih Persib Robert Alberts ( Foto: ANTARA FOTO / Raisan Al Farisi )
/ YUD Selasa, 28 Mei 2019 | 21:08 WIB

Padang, Beritasatu.com - Kesebelasan Persib Bandung merasa optimistis akan menundukkan tim tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Rabu (29/5/2019) malam

Pelatih kepala Persib Bandung Rene Robert Alberts di Padang, Selasa (28/5/2019) mengatakan target timnya adalah memenangi laga dan tim sangat percaya diri untuk meraih tiga poin di laga nanti.

"Kita datang dengan target tiga poin dan saya berharap pemain bermain bagus sehingga target itu terwujud," kata dia.

Ia mengatakan pihaknya telah membentuk mental pemain mampu memenangi laga di setiap pertandingan.

Meskipun Semen Padang bermain perdana di kandangnya di kompetisi Liga 1 ini, hal itu tidak mempengaruhi semangat pemainnya untuk meraih kemenangan.

"Saya ke sini membawa 18 pemain terbaik untuk menghadapi Semen Padang," kata dia.

Ia mengatakan kedelapan belas pemain tersebut terdiri dari empat pemain asing yaitu Bojan Malisic, Rene Michelic, Artur Gevorkan dan Ezechiel N'Douasesel yang siap merealisasikan target tersebut.

"Kita paham Semen Padang akan bermain habis-habisan dengan kualitas pemain mereka dan mereka memiliki transisi bertahan dan menyerang yang padu namun kita sudah siapkan strategi khusus," katanya.

Sementara pemain Persib Bandung Bojan Malisic mengatakan dirinya optimistis dapat meraih poin di Padang meskipun cuaca di kota ini cukup panas.

"Saya profesional dan harus beradaptasi dengan cuaca dan itu tidak ada masalah. Target kami di sini untuk menang dan kami berusaha meraih hal itu," kata Malisic.



Sumber: ANTARA