Salam Perpisahan Eden Hazard

Salam Perpisahan Eden Hazard
Eden Hazard. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 30 Mei 2019 | 19:53 WIB

London, Beritasatu.com - Final Liga Europa menjadi laga terakhir bagi Eden Hazard berseragan Chelsea. Dalam kesempatan itu, Hazard menyampaikan salam perpisahan.

Seperti yang sudah dikabarkan akhir-akhir ini, Hazard akan pergi dari Stamford Bridge untuk bergabung dengan Real Madrid. Saat ini Hazard tengah menunggu keputusan yang dibuat Madrid dan Chelsea.

Andai benar dia hengkang, maka jadi perpisahan yang manis. Chelsea dibawanya meraih kemenangan 4-1 atas Arsenal dan menjuarai Liga Europa. Hazard tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Hazard melambaikan tangan ke suporter saat ditarik keluar pada menit 89. Pemain asal Belgia ini mendapat standing ovation dari suporter Chelsea.

"Saya pikir ini adalah sebuah perpisahan, tapi tak ada yang tahu di sepak bola. Impian saya dahulu adalah bermain di Liga Inggris. Saya melakukannya selama tujuh tahun bersama salah satu klub hebat," kata Hazard.

"Mungkin ini saatnya untuk mencoba tantangan baru. Saya belum tahu. Saya akan memastikannya dalam beberapa hari ke depan. Target saya adalah memenangkan trofi (Liga Europa) dan sudah tercapai," ungkap Hazard.

"Saya sudah mengambil keputusan dan saya sudah katakan dua minggu lalu. Sekarang tergantung kedua klub. Saya hanya menunggu dan kita akan tahu dalam beberapa hari ke depan," tutup pemain 28 tahun itu.

Hazard yang dikabarkan kepincut bermain untuk Zinedine Zidane yang merupakan idolanya. Dan sejumlah kabar menyebutkan kalau Madrid dan Chelsea sudah sepakat. The Blues dikabarkan setuju melepas Hazard dengan harga 115 juta pounds.



Sumber: Sportsmole