Terkonfirmasi Real Madrid Boyong Hazard dari Chelsea

Terkonfirmasi Real Madrid Boyong Hazard dari Chelsea
Selebrasi Eden Hazard (Chelsea). ( Foto: ist )
Yudo Dahono / YUD Sabtu, 8 Juni 2019 | 06:20 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Klub elite Spanyol Real Madrid sepakat menarik Eden Hazard dari Chelsea dengan nilai transfer € 100 juta. Seperti dikutip dari BBC, Sabtu (8/6/2019) Hazard telah menyepakati kontrak selama lima tahun bersama Madrid. Gelandang serang Timnas Belgia itu akan diperkenalkan secara resmi oleh Madrid pada 13 Juni mendatang setelah menjalani tes medis.

Gelandang berumur 28 tahun itu mencetak 110 gol dalam 352 pertandingan untuk Chelsea sejak memerkuat tim papan atas Premier League itu dari Lille pada 2012 silam.

Bersama Chelsea, Hazard berhasil meraih gelar juara Premier League dua kali, satu Piala Liga serta satu trofi Europa Leagu.

Hazard menyatakan bahwa keputusannya meninggalkan Chelsea adalah keputusan terberat dan terbesar sepanjang kariernya selama ini.

"Meninggalkan Chelsea adalah keputusan terberat dan terbesar sepanjang karierku. Aku berharap Anda mengerti kalau saya harus mengejar bab selanjutnya, seperti yang harus Anda lakukan saat Anda mendapatkan peluang untuk mengejar mimpi Anda," kata Hazard melalui pernyataan di Facebook.

Sementara itu Real Madrid melalui akun resmi telah menyambut kehadiran Hazard dalam tim mereka.



Sumber: BBC