Ditawari Eriksen, Zidane Hanya Mau Pogba

Ditawari Eriksen, Zidane Hanya Mau Pogba
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 12 Juni 2019 | 19:11 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez akhirnya mengalah dan siap memenuhi keinginan Zinedine Zidane memboyong gelandang Manchester United, Paul Pogba pada bursa transfer ini.

Seperti dilansir Mirror, Zidane dan Perez berselisih pendapat tentang sosok gelandang yang akan dibeli. Zidane menginginkan Pogba sementara Perez lebih tertarik dengan pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Zidane kembali ke Bernabeu pada Maret untuk menggantikan Santiago Solari. Pria asal Prancis itu bersedia kembali menukangi Madrid dengan syarat diberikan otonomi lebih besar termasuk soal transfer.

Sebelum liga berakhir, Zidane telah memberikan daftar pemain yang akan dibeli. Nama Pogba ada du urutan pertama. Namun Perez lebih memilih Eriksen karena punya kemampuan tak jauh berbeda namun harga lebih murah.

Di tengah perselisihan itu, Los Blancos telah menyelesaikan beberapa transfer seperti Eden Hazard dan Luka Jovic. Sebelumnya juga Madrid sukses mendaratkan Eder Militao dari Porto. Bek kiri Ferland Mendy juga dikabarkan hampir pasti gabung Madrid.

Soal Eriksen, Perez tidak hanya menggertak Zidane. Dia telah berbicara langsung dengan pemilik Spurs Daniel Levy jelang Final Liga Champions. Namun Levy menyebut tidak berniat menjualnya. Hal inilah yang menyebabkan Eriksen meminta permohonan untuk dijual.

Namun Zidane tetap tidak tertarik dengan Eriksen. Menurut sejumlah sumber, Perez akhirnya mengalah dan tengah mengusahakan untuk membawa Pogba ke Bernabeu yang harganya ditaksir mencapai 160 juta pounds.

Keinginan eks pemain Juventus untuk meninggalkan Old Trafford sudah bukan rahasia umum. Pogba juga sudah menyatakan kalau Madrid adalah klub impian semua pemain terlebih dilatih Zidane.



Sumber: Mirror