Pilih Inter atau MU, Begini Jawaban Lukaku

Pilih Inter atau MU, Begini Jawaban Lukaku
Romelu Lukaku. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 12 Juni 2019 | 21:07 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Bomber Manchester United Romelu Lukaku mengisyaratkan akan meninggalkan Old Trafford pada musim ini. Lukaku menyebut bursa transfer kali ini akan menjadi yang paling sibuk.

Lukaku kehilangan tempatnya setelah Setan Merah dikendalikan Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya Lukaku adalah pilihan utama Jose Mourinho. Namun Solskjaer yang mengantikan Mouronho lebih memilih memasang Marcus Rashford.

United pun dikabarkan siap melepasnya. Namun Lukaku tak perlu khawatir. Inter Milan siap untuk menampungnya. Pelatih baru Inter, Antonio Conte menjadikan Lukaku sebagai target nomor satu. Lalu gimana dengan Lukaku?

"Saya akan berbicara dengan klub dan agen Federico Pastorello untuk membuat keputusan terbaik," kata Lukaku usai laga Kualifikasi Euro 2020 melawan Skotlandia seperti dikutip Mirror, Rabu (12/6/2019).

"Saya akan menikmati liburan bersama keluarga sekarang. Saya tahu apa yang akan saya lakukan, tapi tidak akan mengatakannya. Kita lihat nanti. Apakah saya mengharapkan musim panas yang sibuk? Iya," kata Lukaku.

Pemain asal Belgia ini mengaku mengalami musim yang kurang menggembirakan bersama The Red Devils sehingga posisinya diambil Rashford. Mantan penyerang Everton ini juga terancam tak mendapat perpanjangan kontrak.

"Saya mengalami masa sulit di klub. Saya kehilangan tempat dan jarang dimainkan. Tapi ini adalah sebuah fase dalam karier saya dan itu akan membuat saya menjadi lebih baik lagi ke depannya," tambah penyerang 26 tahun ini.



Sumber: Mirror