Madrid Resmi Dapat Ferland Mendy

Madrid Resmi Dapat Ferland Mendy
Zinedine Zidane ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Kamis, 13 Juni 2019 | 12:29 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid resmi mendapatkan tanda tangan Ferland Mendy dari klub Ligue 1, Prancis, Lyon. Madrid merogoh kocek hingga 48 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut. Mendy akan tinggal di Madrid hingga 2025 dan akan bersaing dengan pemain internasional Brasil, Marcelo di posisi yang sama karena.

Pelatih Madrid, sebagaimana diberitakan Marca.com, Zinedine Zidane tertarik dengan pemain 24 tahun ini karena memiliki karakter bermain yang sama dengan Marcelo. Keduanya adalah full back yang beroperasi hingga kotak penalti lawan.

Kehadirannya juga memaksa Zidane harus melepas beberapa bek kiri yang tidak terlalu bersinar seperti Sergio Reguilon, Theo Hernandez, dan Achraf Hakimi.

Sebelumnya, Zidane juga sudah mendapatkan tanda tangan penyerang Chelsea, Eden Hazard dan pemain muda Serbia Luka Jovic. Total, Madrid sudah menghabiskan lebih dari 300 juta euro untuk belanja pemain pada musim panas 2019. Diharapkan, para pemain anyar tersebut bisa mengembalikan Los Blancos ke jalur juara musim 2019-2020. Sebab sepanjang 2019, mereka mengakhiri musim tanpa satu gelar pun.



Sumber: Suara Pembaruan