MU Ikat Daniel James dengan Kontrak 5 Musim

MU Ikat Daniel James dengan Kontrak 5 Musim
Daniel James ( Foto: Twitter @Daniel_James_97 )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 13 Juni 2019 | 18:04 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Winger Daniel James menyelesaikan proses transfernya ke Manchester United dari Swansea City. Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak lima musim dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Setan Merah pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan untuk menghadirkan pemain asal Wales dari Swansea pada minggu lalu. James juga telah menyelesaikan tes medis dan setuju dengan kontrak yang disodorkan MU.

Untuk mendatangkan James, MU membayar biaya awal kepada Swansea sebesar 15 juta pounds. United juga membayar sebesar 3 juta pounds kepada pemain yang merupakan rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu mengaku senang berhasil mendaratkan James ke Old Trafford. Solskjaer kagum dengan kecepatan sang pemain. Selain itu James dinilai mempunyai apa yang dibutuhkan oleh United saat ini.

"Daniel adalah pemain sayap muda yang menjanjikan dengan banyak keterampilan, visi, kecepatan luar biasa dan etos kerja yang bagus," kata Solskjaer seperti ditulis di situs resmi klub.

"Dia menjalani musim yang hebat bersama Swansea dan memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk menjadi pemain MU. Kami senang dia telah menandatangani kontrak dengan klub kami dan kami semua berharap bisa bekerjasama dengannya," tambah Solskjaer.



Sumber: Metro