Mario Gotze Jawab Rumor Transfer ke Arsenal

Mario Gotze Jawab Rumor Transfer ke Arsenal
Gelandang Jerman Mario Gotze ( Foto: Daily Mail )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 13 Juni 2019 | 18:49 WIB

Dortmund, Beritasatu.com - Gelandang serang Borussia Dortmund, Mario Gotze menanggapi rumor yang menyebut dirinya akan gabung Arsenal. Gotze menyebut tidak memperhatikan gosip terkait kemungkinan pindah ke London.

Gotze telah dikaitkan pindah dari Westfalen Stadion setelah klub mendatangkan Julian Brandt dan Thorgan Hazard. Pasalnya kedua pemain baru itu punya posisi sama dengan Gotze.

Sebenarnya Gotze tampil apik musim lalu. Pemain berusia 27 tahun itu mencetak tujuh gol dalam 26 penampilan di Bundesliga. Namun keberadaan Brandt dan Hazard membuat Gotze tak lagi jadi pilihan utama.

Situasi ini memunculkan rumor kalau Gotze akan pindah ke Arsenal. Namun mantan pemain Bayern Muenchen itu langsung membantah rumor itu. Gotze mengaku masih fokus bersama Dortmund untuk musim depan.

"Saya selalu mendengar rumor-rumor seperti ini. Berita seperti ini selalu datang setiap tahun. Setiap pemain punya nilai mereka dan harus memutuskan siapa yang cocok bermain di mana," ucap Gotze.

"Saya punya satu tahun di kontrak saya dan saya merasa nyaman di Bundesliga. Saya sangat santai, saya ingin menyelesaikan setiap musim dengan bagus, berkontribusi, dan fokus pada diri sendiri itu penting bagi saya," tambah pemain Jerman ini.

Sementara itu Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc menyatakan pihaknya berharap Gotze akan menandatangani kontrak baru. Tenaga Gotze masih sangat dibutuhkan.

“Kami telah mendengar desas-desus transfer dari Inggris selama bertahun-tahun. Seperti biasa, kami santai-santai aja. Gotze belum mengajukan permintaan untuk pindah,” ungkap Zorc.



Sumber: Mirror