Kode Lukaku Akan Gabung Inter Milan

Kode Lukaku Akan Gabung Inter Milan
Penyerang Manchester United Romelu Lukaku. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 13 Juni 2019 | 21:30 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Romelu Lukaku memberi kode kalau dirinya tidak akan lagi bersama Manchester United pada musim depan. penyerang asal Belgia ini akan gabung dengan Inter Milan.

Setan Merah sendiri dilaporkan siap melepas Lukaku jika ada tawaran sebesar 80 juta pounds. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Marcus Rashford sebagai penyerang utama.

Pelatih baru Inter Antonio Conte siap untuk menampung Lukaku. Bahkan Conte akan menjadikan Lukaku sebagai pemain pertama yang akan mendarat di Giuseppe Meazza pada bursa transfer ini.

Gayung bersambut. Lukaku menyambut terbuka keinginan Conte. Bahkan mantan pemain Everton itu menyebut kalau juru taktik asal Italia itu sebagai pelatih terbaik di dunia.

"Senang melihat Conte bergabung dengan Inter. Bagi saya dia adalah manajer terbaik di dunia," ungkap pemain berpaspor Belgia ini seperti dikutip Mirror, Kamis (13/6/2019).

“Saya sudah mengambil keputusan tentang masa depan tetapi saya tidak bisa mengungkapkannya karena saya memiliki kontrak dengan MU dan saya menghormati klub," tambah Lukaku.

"Saya penggemar berat Serie A, mereka yang dekat dengan saya tahu kalau saya selalu ingin bermain di Inggris dan Italia. Saya mencintai Italia," ungkap mantan pemain Chelsea ini.

"Ada Cristiano Ronaldo, (Maurizio) Sarri akan melatih Juventus, (Carlo) Ancelotti ada di Napoli, itu akan menjadi Serie A yang sangat mengasyikkan. Klub dan agen sudah berbicara dan saya sudah membuat keputusan," ujarnya.



Sumber: Mirror