Selain Juve, Rabiot Buka Peluang Gabung MU

Selain Juve, Rabiot Buka Peluang Gabung MU
Adrien Rabiot. ( Foto: Twitter @adrien_rabiot_ )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 14 Juni 2019 | 18:43 WIB

Paris, Beritasatu.com - Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Adrien Rabiot tak menutup peluang bergabung dengan Manchester United meski telah menggelar diskusi dengan raksasa Italia, Juventus.

Rabiot akan meninggalkan PSG musim panas ini setelah kontraknya berakhir pada Juli nanti. Pemain internasional Prancis itu menolak untuk menandatangani kontrak baru di Paris.

Rabiot tidak pernah diturunkan sejak Desember tahun lalu setelah ribut dengan klub. Situasi ini coba dimanfaatkan United yang tengah mencari gelandang baru setelah Ander Herrera dipastikan hengkang.

Sejauh ini belum diketahui kemana pemain 24 tahun itu akan berlabuh. Namun Rabiot mengaku kalau sudah menggelar pembicaraan dengan Juve. Namun ia tak menutup diri pindah ke tim lain.

"Saya sudah berbicara dengan Juventus, itu klub yang hebat di mana semua orang ingin bermain," kata Rabiot kepada Corriere dello Sport.

"Saya sangat menyukai Italia. Juventus? Juve telah memantau saya dan kami menggelar pembicaraan, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa," tambah Rabiot.

"Manchester United? Itu sama dengan tahun lalu, saya akan memutuskannya segera. Saat ini, saya sedang liburan. Segera Anda (media) akan tahu klub saya nanti," tambah Rabiot.



Sumber: Metro