Hazard Siap Sambut Kedatangan Pogba ke Bernabeu

Hazard Siap Sambut Kedatangan Pogba ke Bernabeu
Eden Hazard. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 14 Juni 2019 | 19:07 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Eden Hazard telah resmi diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid. Sekitar 50 ribu pendukung Los Blancos memadati Santiago Bernabeu untuk melihat langsung Hazard.

Selain Hazard, Madrid berhasil mendaratkan Eder Militao, Luka Jovic, dan Rodrygo. Los Merengues juga berhasil mendapatkan pemain belakang Lyon, Ferland Mendy.

Kehadiran empat bintang itu belum membuat El Real berhenti belanja. Pelatih Zinedine Zidane yang tengah melakukan perombakan besar-besaran tengah memburu Kylian Mbappe dari PSG dan Paul Pogba (Manchster United).

Terkait Pogba, Hazard mendukung langkah Madrid mendatangkan pemain asal Prancis itu. Hazard menilai Pogba merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

"Saya ingin bermain dengan yang terbaik dan yang Anda sebutkan adalah yang terbaik. Tapi saya tak punya wewenang soal transfer," jawab Hazard saat ditanya kemungkinan Pogba gabung Madrid.

Namun sepertinya akan menjadi langkah yang berat bagi Madrid untuk memboyong Pogba. Pasalnya Setan Merah telah meminta kepada Madrid untuk melupakan Pogba karena pemain asal Prancis itu tidak akan dijual.



Sumber: Metro