MU Percaya Diri Dapatkan Gelandang Newcastle

MU Percaya Diri Dapatkan Gelandang Newcastle
Sean Longstaff. ( Foto: Twitter @seanlongstaff97 )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 14 Juni 2019 | 19:38 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United percaya diri bisa memboyong gelandang Newcastle United, Sean Longstaff. Setan Merah siap membayar 25 juta pounds untuk gelandang 21 tahun itu.

Longstaff akan menjadi pemain kedua yang mendarat di Old Trafford pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya United berhasil mendaratkan winger Swansea City, Daniel James.

Namun Newcastle dikabarkan tak ingin salah satu aset berharganya hengkang. Apalagi Longstaff baru saja menandatangani kontrak baru pada akhir tahun lalu yang berlaku hingga 2022.

Longstaff tampil memukau di 11 laga awal Newcastle. Namun cedera ligamen lutut ketika melawan West Ham United pada 2 Maret lalu membuat Longstaff mengakhiri musim lebih cepat.

Terlepas dari masalah itu, Ole Gunnar Solskjaer menilai penampilan gelandang asal Inggris itu cocok untuk United. Tipikal bermainnya seperti gelandang Inggris umumnya. Longstaff sering memainkan bola lambung dan bagus dalam tekel.

Pada bursa trsansfer kali ini, The Red Devils, seperti tidak memburu pemain dengan label bintang. Solskjaer lebih memilih pemain muda yang punya bakat bagus khususnya dari daratan Inggris.

Nama pemain muda lainnya yang tengah diincar Solskjaer dalah bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. MU sudah melayangkan tawaran 40 juta pounds yang ditolak Palace. Namun MU belum menyerah dan akan menambah jumlah tawaran.



Sumber: Mirror