Lukaku Sudah Sepakat Gabung Inter Milan

Lukaku Sudah Sepakat Gabung Inter Milan
Penyerang Manchester United Romelu Lukaku. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 14 Juni 2019 | 20:21 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Kepindahan penyerang Romelu Lukaku dari Manchester United hampir menjadi nyata. Lukaku dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan.

Lukaku yang hanya mencetak 15 kali untuk Setan Merah pada musim lalu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Inter yang akan dilatih mantan Manajer Chelsea Antonio Conte.

Menurut Gazzetta dello Sport, Lukaku telah menyetujui persyaratan personal dengan Inter dan akan mendapat kontrak lima tahun. Namun sejauh ini Inter belum menyelesaikan biaya transfer dengan MU.

Setan Merah kabarnya hanya mau melepas Lukaku jika Inter berani membayar sebesar 62 juta pounds. Sejauh ini klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza hanya sanggup membayar 50 juta pounds.

Sebenarnya Inter ingin menggunakan penyerang Mauro Icardi dalam kesepakatan transfer. Namun United menolak mentah-mentah proposal Inter. MU hanya ingin transfer Lukaku dibayar dengan uang tunai.

Awal pekan ini Lukaku mengatakan kalau masa depannya ia serahkan ke United. Namun secara tegas penyerang 26 tahun itu menyebut kalau bermain di Serie A adalah impiannya. Ia juga mengaku mengagumi Conte.

Lukaku telah mencetak 42 gol dalam 96 penampilan untuk MU sejak dibeli dari Everton pada 2017. Namun Ole Gunnar Solskjaer lebih mempercayakan Marcus Rashford sebagai ujung tombak utama.



Sumber: Metro