Man City Tak Mau Bayar Mahal untuk Maguire

Man City Tak Mau Bayar Mahal untuk Maguire
Harry Maguire. ( Foto: Twitter @HarryMaguire93 )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 14 Juni 2019 | 21:55 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester City mundur teratur dalam perburuan bek Leicester City, Harry Maguire. City tidak mau membayar 90 juta pounds seperti yang diminta Leicester.

The Citizens mengincar seorang bek tengah pada bursa transfer kali ini setelah Vincent Kompany hengkang. Salah satu nama yang masuk daftar beli City adalah Maguire.

Namun, menurut Daily Mail, juara Liga Inggris tidak siap untuk membayar 90 juta pounds untuk pemain asal Inggris itu. City menilai angka itu terlalu mahal.

Bek 26 tahun masih terikat kontrak selama empat tahun di King Power. Musim lalu, Maguiere bermain 31 dari 38 pertandingan Liga Inggris untuk Leicester dan berhasil mencetak 3 gol.

Situasai ini tentu membawa angin segar untuk Manchester United. Sejak beberapa bulan lalu, United telah dikaitkan dengan Maguire. Maguire dinilai solusi mengatasi bobroknya lini belakang MU.

Setan Merah sebenarnya sudah lama ingin memboyong Maguire. Saat itu Jose Mourinho telah meminta MU mendatangkan Maguire. Namun Ed Woodward menolak membayar 75 juta pounds yang jadi tuntutan Leicester.



Sumber: Sportsmole