Moh Salah Tolak Madrid Tapi Tak Tahu Musim Depan

Moh Salah Tolak Madrid Tapi Tak Tahu Musim Depan
Mohamed Salah. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 17 Juni 2019 | 19:19 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Kegemilangan penyerang Mohamed Salah bersama Liverpool membuat raksasa Spanyol, Real Madrid berniat untuk memboyongnya. Namun Salah menolak tawaran menggiurkan dari Madrid.

Penyerang asal Mesir ini menjadi pemain kunci Liverpool. Sejak mendarat di Anfield pada Juli 2017, Salah telah mencetak 71 gol dalam 104 pertandingan. Terakhir, Salah membantu Si Merah menjuarai Liga Champions.

Seperti dilansir Mirror, sejumlah klub elite Eropa telah menghubungi Liverpool untuk negosiasi tranfer Salah. Di antaranya Madrid. Los Blancos bahkan siap untuk membayar 150 juta kepada Liverpool.

Awalnya mantan pemain AS Roma ini tergoda untuk bergabung dengan Madrid yang akan membangun Los Galaticos jilid kedua. Namun setelah membantu Liverpool juara Liga Champions, ia merasa bukan waktu yang tepat meninggalkan Merseyside.

Namun demikian, Pemain Terbaik Afrika 2018 ini akan kembali meninjau situasinya pada musim panas mendatang. Artinya, Salah tidak menutup diri hengkang dari Anfield dengan Spanyol dan Italia sebagai tujuannya.

Dalam laporan itu juga disebutkan kalau saat ini Salah sangat senang bekerja sama dengan Juergen Klopp dan ingin membantu Liverpool meraih juara Liga Inggris yang sudah tak pernah mereka rasakan selama 30 tahun.



Sumber: Mirror