Antisipasi Kepergian Pogba, MU Incar Duo Barcelona

Antisipasi Kepergian Pogba, MU Incar Duo Barcelona
Ivan Rakitic. (Foto: AFP)
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 17 Juni 2019 | 20:48 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United mulai mengambil ancang-ancang apabila Paul Pogba benar-benar meniggalkan Old Trafford. Sebagai gantinya, United mengincar dua pemain Barcelona.

Pogba secara terang-terangan mengatakan kalau dirinya ingin mencari tantangan baru. Pernyataan ini disebut sebagai indikasi kuat Pogba hengkang karena berbarengan dengan isu kepindahannya ke Real Madrid.

"Saya telah bersama Manchester United selama tiga tahun dan semuanya berjalan luar biasa, saya mengalami beberapa momen baik dan juga momen buruk, seperti semua orang. Seperti di tempat lain," ujar Pogba.

Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Setan Merah tengah membidik dua pemain Barca untuk mengisi slot yang akan ditinggalkan Pogba. Keduanya adalah Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

Situasai yang dihadapi kedua pemain itu di Blaugrana membuat peluang MU sangat berbuka. Coutinho yang tampil kurang mengesankan sepanjang musim lalu itu dilaporkan sedang mencari jalan keluar dari Camp Nou.

Sementara itu posisi Rakitic di lapangan tengah mulai terusik setelah Barca mendatangkan gelandang Ajax, Frenkie de Jong. Kemungkinan jam bermain Rakitic akan mengalami penurunan. Mungkin ini waktu yang tepat untuk Rakitic hengkang.



Sumber: Mirror