Mata Bersedia Teken Kontrak Baru di Manchester United

Mata Bersedia Teken Kontrak Baru di Manchester United
Juan Mata ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 17 Juni 2019 | 22:56 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Juan Mata terkait perpanjangan kontrak. Mata dilaporkan menerima kontrak anyar yang disodorkan MU.

Seperti yang ditulis Metro, kontrak Mata sejatinya habis dalam dua pekan mendatang. Namun lewat negosiasi yang alot, perpanjangan kontraknya hampir rampung.

Pembicaraan yang melibatkan wakil dari Mata dan klub diklaim sudah mencapai 90 persen. Pemain asal Spanyol tersebut dilaporkan sudah setuju untuk meneken kontrak satu tahun di Old Trafford.

Kesepakatan yang terjalin di detik-detik akhir imbas alotnya membahas soal gaji yang mencapai 140.000 pounds per pekan. MU pun akhirnya bersedia memenuhinya melihat kontribusi Mata.

Setan Merah akan kehilangan Antonio Valencia dan Ander Herrera. Paul Pogba juga bersiap angkat koper dari Old Trafford. Pun demikian dengan David de Gea. Nasib kiper asal Spanyol itu masih belum jelas.

De Gea yang bakal habis masa kontraknya pada musim panas depan menuntut kenaikan gaji 400.000 pounds per pekan. Sejauh ini United masih belum mau memenuhi keinginan De Gea.



Sumber: Metro