Madrid dan Barcelona Akan Berperang Rebut Neymar da Silva Jr

Madrid dan Barcelona Akan Berperang Rebut Neymar da Silva Jr
Neymar ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Selasa, 18 Juni 2019 | 12:41 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid dan Barcelona akan berperang di bursa trasfer memperebutkan tanda tangan Neymar da Silva Jr. Nama penyerang internasional Brasil itu sudah ditempatkan di pasar jual beli pemain oleh klubnya.

Presiden Paris Saint Germain (PSG) Nasser al Khelifi sudah marah dengan ulah para pemain bintangnya, termasuk Neymar yang lebih sering dilanda cedera sepanjang musim ini. Dia juga meminta para pemain bintang untuk bekerja lebih keras. Bagi mereka yang tidak mau bekerja keras dipersilahkan untuk pergi.

PSG mematok harga 220 juta bagi klub mana pun yang menginginkan pemain tersebut. Namun, bila Neymar sendiri meminta dilepas maka harganya bisa lebih murah.

Marca.com memberitakan, Madrid dan Barcelona pun berlomba mendapatkan pemain ini. Bila Barcelona menerimanya, maka mereka membatalkan pembelian Antoine Griezmann. Pemain Timnas Prancis itu hampir menandatangani kontrak dengan Barcelona tiga bulan lalu.

Bila batal ke Camp Nou, maka Griezmann akan menggantikan posisi Neymar di PSG. PSG tidak akan mengalami masalah terkait bayaran Griezmann. Meskipun, tim Ligue 1 lainnya, Marseille dan Lyon, juga ikut memburu Griezmann.

Hanya saja, peluang Neymar kembali ke Camp Nou terganjal karena antara Neymar dan Barcelona masih memiliki masalah terkait pembayaran bonus, yang menurut Neymar, masih harus dibayarkan Barcelona.

Hal ini membuka peluang bagi Real Madrid untuk menculiknya ke Santiago Bernabeu. Bila mendarat di Ibukota Spanyol itu, maka jumlah pemain Brasil di Madrid semakin banyak.



Sumber: Suara Pembaruan