Tawaran Madrid untuk Pogba Terlalu Kecil

Tawaran Madrid untuk Pogba Terlalu Kecil
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 18 Juni 2019 | 20:03 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Real Madrid tengah menjalankan misi mendaratkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Namun usaha raksasa Spanyol terancam gagal karena Manchester United menolak tawaran mereka.

Pogba makin santer dikabarkan hengkang setelah mengungkapkan butuh tantangan baru. Pogba yang terus-terus dikritik karena penampilannya yang tak konsisten dilaporkan akan gabung Madrid atau kembali ke Juventus.

Seperti dilansir Mirror Football, CEO United Ed Woodward yang awalnya bersikeras tak menjual Pogba mulai melunak. Setan Merah siap untuk melepas aset berharganya tersebut jika ada yang mau membayar 150 juta pounds.

Laporan itu seperti memberi jalan bagi Madrid untuk melayangkan tawaran ke MU. Namun Madrid disebut enggan membayar harga yang dipatok United. Los Blancos hanya bersedia membayar sebesar 90 juta pounds.

Penawaran Madrid itu hanya 1 juta pounds saja lebihnya dari nilai yang dikeluarkan The Red Devils saat memboyong Pogba dari Juventus pada tiga musim lalu. Angka yang disodorkan Madrid membuat MU tak berminat melanjutkan negosiasi.

Terkait masa depan Pogba, MU akan membuat keputusan final pada 1 Juli mendatang saat para pemain kembali untuk menjalani tu pramusim. MU dikabarkan siap memberikan kenaikan gaji yang signifikan agar Pogba mau bertahan.

Sebelumnya secara mengejutkan Pogba mengatakan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford. Pemain 26 tahun itu beralasan ingin mencarai tantangan baru setelah menghabiskan tiga musim bersama Setan Merah.



Sumber: Mirror