Joao Felix Resmi ke Atletico Madrid

Joao Felix Resmi ke Atletico Madrid
Penyerang Benfica Joao Felix. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Rabu, 19 Juni 2019 | 12:55 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Atletico Madrid akhirnya mendapatkan tanda tangan pemain muda Portugal, Joao Felix dari Benfica pada jendela transfer musim panas 2019. Rojiblancos memenangi pertarung melawan Manchester City yang juga memburu pamin berusia 19 tahun tersebut.

Hanya saja, Atletico harus membayar klausul penjualannya senilai 120 juta euro agar ia bisa benar-benar mendarat di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, kandang Atletico. Bila itu terwujud, maka Atletico akan segera mengumumkan bergbungnya Joao Felix ke Atletico dalam beberapa jam ke depan.

Joao Felix pun menjadi pemain termahal klub itu, melampaui harga Thomas Lemar. Joao Felix diproyeksikan mengisi kekosongan yang ditinggal Antoine Griezmann dan ditargetkan sebagai pencetak gol utama untuk klub itu menggantikan Griezmann yang kabarnya akan gergabung dengan Barcelona.

Menurut media Portugal, Joao Felix sudah berada di Kota Madrid untuk merampungkan proses transfernya. Berita itu kemudian dikonfirmasi oleh Marca.com. Joao Felix dan agennya, Jorge Mendes, tertangkap kamera wartawan sedang keluar dari sebuah restoran di Kota Madrid. Meski demikian, Mendes membantah bahwa ia sedang berada bersama kliennya di dalam restoran tersebut.



Sumber: Suara Pembaruan