Man City Ikut Ramaikan Perburuan Bek Napoli

Man City Ikut Ramaikan Perburuan Bek Napoli
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 19 Juni 2019 | 18:58 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Juara Liga Inggris, Manchester City siap bersaing dengan Manchester United untuk memboyong bek Napoli, Kalidou Koulibaly. City siap membayar 85 juta pounds kepada Napoli.

The Citizens memang butuh bek tengah baru setelah kapten tim, Vincent Kompany memutuskan untuk hengkang. Kehadiran Koulibaly akan membuat lini pertahanan Man City akan makin kokoh.

Saat ini City memiliki John Stones, Aymeric Laporte, Eliaquim Mangala, Nicolas Otamendi, dan Philippe Sandler untuk pos di pertahanan. Dari nama-nama tersebut, hanya Laporte yang lebih sering diturunkan.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Napoli sebenarnya tidak berencana menjual Koulibaly pada bursa transfer ini. Napoli terpaksa menjual pemain kuncinya karena butuh uang besar untuk mendatangkan pemain baru.

Upaya City dipastikan tidak akan mudah. Sebab United juga sangat ingin memboyongnya. Belum lagi Liverpool yang telah melakukan pembicaraan dengan agen Koulibaly, Fali Ramadani untuk membawanya ke Anfield.

The Reds bahkan dapat menggunakan koneksi Senegal mereka untuk mempengaruhi keputusan Koulibaly. Seperti diketahui, penyerang Sadio Mane sedang bergabung dengan timnas Senegal untuk berlaga di Piala Afrika.



Sumber: Mirror