Lukaku Tak Ingin Mengikuti Jejak Pogba

Lukaku Tak Ingin Mengikuti Jejak Pogba
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) bersama Romelu Lukaku. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 19 Juni 2019 | 19:18 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Penyerang Romelu Lukaku dilaporkan tidak akan mengajukan permintaan transfer kepada Manchester United. Lukaku tidak ingin menyakiti klub dan juga pengemar.

Pemain asal Belgia ini santer diberitakan akan bergabung dengan Inter Milan. Lukaku juga sudah memberi kode dirinya sangat ingin dilatih Antonio Conte yang saat ini membesut Inter.

Seperti dilansir Mirror, United tak keberatan melepas Lukaku asalkan ada klub yang mau membayar sebesar 80 juta pounds. United dikabarkan masih menjalin pembicaraan dengan Inter terkait transfer ini.

Masalahnya, negosiasi masih belum menemui titik temu. Setan Merah menolak tawaran yang diajukan Inter. Negosiasi yang berjalan alot ini tak membuat Lukaku mengajukan permintaan transfer.

Alotnya negosiasi membuat Lukaku dan Pastorello siap bertemu manajemen United agar mendapat solusi terbaik dan tidak ada yang dirugikan. Sebelum diwakili Pastorello, Lukaku diwakili Mino Raiola seperti Paul Pogba.

Situasi ini sangat kontras dengan yang sedang dialami Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu membuat kecewa MU dan juga pendukung setelah mengatakan ini mencari tantangan baru setelah tiga tahun di Old Trafford.

Pobga disebut-sebut ingin pindah ke Real Madrid agar bisa bekerja sama dengan Zinedine Zidane. Tetapi, CEO United Ed Woodward bersikeras ingin mempertahankannya. Sebab Pogba masih bagian rencana Ole Gunnar Solskjaer.



Sumber: Mirror