Madrid Tumbalkan 2 Pemain Demi Dapatkan Neymar

Madrid Tumbalkan 2 Pemain Demi Dapatkan Neymar
Neymar ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 20 Juni 2019 | 19:33 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Raksasa Spanyol, Real Madrid bersaing dengan Barcelona untuk mendatangkan bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar. Madrid siap memberikan uang tunai plus dua pemain.

Neymar sudah mengungkapkan tidak ingin lagi balik ke Paris. Pernyataan itu diutarakan langsung kepada Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Pemain asal Brasil itu menyebut ingin kembali ke Camp Nou.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Barca harus menjual lebih dari satu pemain utama mereka demi membiayai transfer Neymar. Kepelungan Neymar ke Catalan juga terganjal soal pembayaran bonus yang belum selesai.

Melihat situasi ini, Madrid mencoba menelikung Barca. Los Blancos dikabarkan menemui PSG mencari jalan agar Neymar bisa mendarat ke Bernabeu. Madrid siap memberikan uang tunai plus Gareth Bale dan James Rodriguez.

Madrid juga dikabarkan siap untuk membayar 775.477 pounds per pekan seperti yang diterima Neymar di PSG. Sementara itu juara Ligue 1 itu dilaporkan siap melepas Neymar dengan banderol 300 juta euro.

Selain Neymar, Los Merengues juga tengah dalam misi mendaratkan gelandang Manchester United Paul Pogba. Pelatih Zinedine Zidane merupakan pengagum berat Pogba dan meminta klub untuk mendatangkannya.



Sumber: Metro