Si Nyonya Tua Bicara Soal Pogba dan Rabiot

Si Nyonya Tua Bicara Soal Pogba dan Rabiot
Adrien Rabiot. ( Foto: Twitter @adrien_rabiot_ )
/ ZTM Jumat, 21 Juni 2019 | 18:59 WIB

Turin, Beritasatu.com - Juara Serie A, Juventus buka suara terkait peluang mendatangkan gelandang Paris Saint Germain (PSG) Adrien Rabiot. Juve juga menanggapi rumor transfer bintang Manchester United, Paul Pogba.

Rabiot dilaporkan hengkang dari PSG setelah menjalani musim yang buruk bersama juara Ligue 1 itu. Bahkan status Rabiot sempat dibekukan karena menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Demikian juga dengan Pogba. Pemain asal Prancis itu secara terang-terangan ini hengkang dari Old Trafford. Pogba beralasan ingin mencari tantangan baru. Juventus dan Real Madrid adalah dua klub yang berpeluang besar merekrutnya.

Direktur Olahraga Juve Fabio Paratici mengakui kalau pihaknya tertarik dengan Rabiot. Klub yang kini dilatih Maurizio Sarri itu sudah bergerak supaya tak kalah cepat dari tim lain yang juga menginginkannya.

"Rabiot adalah pemain yang luar biasa, ada banyak klub yang menginginkannya. Kami sedang bergerak cepat, tidak hanya untuknya, tetapi ada target lain dalam pertimbangan kami," kata Paratici.

"Pogba dan Rabiot adalah dua pemain yang bagus. Pogba bersama kami selama bertahun-tahun, dia tumbuh di sini dan kami mencintainya, tetapi ia adalah pemain United," lanjut Paratici.

Meski demikian, Paratici akan berbicara dengan Sarri terkait pemain yang akan didatangkan ke Turin. Paratici tidak mau pemain yang diboyong tidak sesuai dengan strategi yang akan diterapkan Sarri.

"Kami akan membicarakannya dengan Maurizio dan mencoba menemukan target yang tepat bersama untuk tim yang ingin kita lihat," tambah Paratici.



Sumber: ANTARA