Maguire Sudah Masuk Daftar untuk Tes Medis di Man City

Maguire Sudah Masuk Daftar untuk Tes Medis di Man City
Harry Maguire. ( Foto: Twitter @HarryMaguire93 )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 21 Juni 2019 | 19:32 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester City semakin dekat dengan kesepakatan transfer pemain belakang Leicester City, Harry Maguire. Pemain asal Inggris itu dilaporkan sudah masuk daftar untuk tes medis.

Maguire menjadi rebutan City dan Manchester United setelah tampil menawan bersama The Foxes. United sangat ingin memboyong Maguire demi mengatasi bobroknya lini belakang yang kebobolan 54 gol di liga pada musim lalu.

MU pernah mencoba tetapi gagal mengontrak Maguire saat masih ditangani Jose Mourinho. Kala itu Maguire tampil mengesankan di Piala Dunia. Maguire akhirnya meneken kontrak baru di Leicester yang membuatnya bertahan hingga 2023.

Namun laporan dari The Daily Star, Man City menjadi favorit untuk mendapatkan Maguire dalam kesepakatan sekitar 65 juta pounds. Pemain internasional Inggris itu dilaporkan akan menjadi rekrutan pertama City.

The Citizens dilaporkan bersedia memberikan upah Maguire sama seperti yang ditawarkan United. City yang bermain di Liga Champions juga disebut-sebut menjadi salah satu pertimbangan Maguire menerima pinangan itu.

Seperti diketahui Pep Guardiola membutuhkan pengganti Vincent Kompany yang meninggalkan Etihad Stadium untuk menjadi pelatih klub Belgia, Anderlecht. Nicolas Otamendi juga dikabarkan akan hengkang dari City.



Sumber: Metro