Secara Personal, Wan-Bissaka Sepakat Gabung MU

Secara Personal, Wan-Bissaka Sepakat Gabung MU
Aaron Wan-Bissaka ( Foto: Instagram a_bissaka )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 21 Juni 2019 | 20:18 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United selangkah lagi mendapatkan fullback Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Pemain 21 tahun itu dilaporkan sudah sepakat bergabung ke Old Trafford.

Seperti dilansir Evening Standard, Wan-Bissakan telah menyetujui bayaran sebesar 80.000 pounds per pekan. Namun demikian belum diketahui durasi kontrak yang akan diberikan Setan Merah.

Terkait transfer Wan-Bissaka, United juga sepakat dengan harga yang ditetapkan Palace yakni 60 juta pounds. Namun MU membayarnya dua kali, di mana pembayaran pertama sebesar 50 juta pounds.

Jika kesepakatan terealisasi, Wan-Bissaka akan menjadi fullback termahal dalam sejarah Liga Inggris. Wan-Bissaka juga akan memecahkan rekor transfer untuk bek Inggris.

Pemain asal Inggris ini mencuri banyak perhatian setelah tampil memukau bersama The Eagles. Sejak menembus tim senior Palace pada Februari 2018, Wan-Bissaka tampil 39 kali tampil di Liga Inggris.

Menurut laporan itu disebutkan kesepakatan akan diumumkan pada akhir pekan nanti. Saat ini Wan-Bissaka tengah memperkuat Timnas Inggris U-21 di Kejuaraan Eropa dan kembali ke negaranya pada Senin nanti.



Sumber: Metro