“Messi” Asal Iran Bantah Berkencan dengan 23 Wanita

“Messi” Asal Iran Bantah Berkencan dengan 23 Wanita
Reza Parastesh, seorang pria asal Iran yang memiliki kemiripan secara fisik dengan bintang Argentina Lionel Messi. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Rabu, 26 Juni 2019 | 18:25 WIB

Teheran, Beritasatu.com - Reza Parastesh, seorang pria asal Iran yang memiliki kemiripan secara fisik dengan bintang Argentina Lionel Messi baru-baru menjadi terkenal. Pria berusia 26 tahun itu dilaporkan mengklaim dirinya memanfaatkan kemiripannya dengan Messi untuk mengencani 23 wanita.

Namun kemudian laporan itu dibantah Parastesh melalui akun instagramnya. “Hai teman-teman, berita palsu tentang saya sedang tren di media sosial berkaitan dengan saya tidur dengan 23 wanita karena mereka mengira saya adalah Lionel Messi. Tolong untuk tidak bermain-main dengan reputasi dan kredibilitas orang,” ujar Parastesh.

“Kita semua menyadari kenyataan bahwa jika itu benar-benar terjadi pada siapa pun, akan ada beberapa keluhan dan itu akan mengarah pada penuntutan saya. Itu akan menjadi bencana dan bencana proporsi internasional. Jika berita ini benar, saya akan berada di penjara sekarang.”

"Jangan percaya, itu tidak benar. Aku akan melakukan segalanya untuk melawan ini secara legal dan memastikan namaku dibersihkan.

Parastesh mengatakan berita itu menyebar di negara-negara Muslim dan telah menjadi bencana. Dia merasa dilecehkan atas pemberitaan yang tidak benar ini. “Keluarga saya juga melecehkan saya, tetapi serangan orang-orang lebih berpengaruh.”



Sumber: Sportbible