Agen Lukaku Terlihat di Markas Inter Milan

Agen Lukaku Terlihat di Markas Inter Milan
Penyerang Manchester United Romelu Lukaku. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 26 Juni 2019 | 18:43 WIB

Milan, Beritasatu.com - Kepindahan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku ke Inter Milan mendekati kenyataan. Agen Lukaku, Federico Pastorello terlihat di markas Inter.

Lukaku ingin meninggalkan Old Trafford untuk bermain di bawah Antonio Conte yang kini melatih Inter. Pemain asal Belgia tersebut menyanjung Conte sebagai salah satu manajer terbaik di dunia.

Conte sendiri merupakan pengagum Lukaku. Pria asal Italia itu pernah mencoba memboyong Lukaku saat menangani Chelsea. Namun saat itu Lukaku lebih memilih bergabung dengan United.

United tak keberatan melepas Lukaku asalkan Inter membayar 75 juta pounds. Untuk mendapatkan uang itu, Inter akan menjual Mauro Icardi. Namun Inter belum menemukan pembeli untuk Icardi.

Seperti dilansir CalcioMercato, kepindahan Lukaku ke Inter memperlihatkan kemajuan setelah Pastorello tertangkap kamera ada di Milan. Dalam sebuah rekaman, Pastorello tampak memasuki markas Inter.

Pastorello menyebut kalau kedatangannya untuk mengurus masalah pemain lain yakni Edoardo Vergani. Namun demikian, dia juga menyebut kalau Inter mengutarakan niatnya memboyong Lukaku.

"Kami berbicara tentang Vergani karena situasinya lebih mendesak. Dalam beberapa hari ke depan, kita akan membicarakan sisanya," ungkap Pastorello.

"Lukaku adalah mimpi, mimpi yang sulit terwujud, tapi saya percaya tidak ada yang mustahil. Ya mereka secara terbuka menyatakan rencana dan keinginan mereka. Kami akan melihat apa yang terjadi," tambahnya.



Sumber: Metro