Pogba Sulit Didapat, Madrid Lirik Gelandang Ajax

Pogba Sulit Didapat, Madrid Lirik Gelandang Ajax
Donny Van De Beek (Ajax Amsterdam) (Foto: voetbalzone.nl / voetbalzone.nl)
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 1 Juli 2019 | 19:33 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid mulai mengincar target lain sebagai alternatif apabila gelandang Manchester United Paul Pogba tidak bisa didapatkan. Madrid mengincar pemain Ajax, Donny van de Beek.

Negosiasi antara Madrid dan United terkait transfer Pogba belum menemui titik temu. Setan Merah bersikeras baru akan melepas pemain asal Prancis itu apabila Los Blancos membayar 150 juta pounds.

Selain Pogba, Madrid sebenarnya mengincar gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Namun Spurs juga mematok harga tinggi. Padahal Madrid telah mengeluarkan banyak uang di bursa kali ini.

Menurut AS, kini Madrid mengalihkan bidikan kepda Van de Beek. Pemain 22 tahun itu dinilai sebagai alternatif yang lebih murah. Soal kemampuan, Van de Beek sudah teruji bersama Ajax.

Madrid dilaporkan telah melayangkan tawaran resmi kepada Ajax. Tawaran raksasa Spanyol itu mendapat sambutan positif. Juara Eredevisi itu siap melepas bintangnya di angka 50 juta pounds.

Masalahnya, Van de Beek masih belum menentukan pilihan klub yang akan dibelanya. Dia juga pikir-pikir untuk pindah ke Madrid kalau akhirnya hanya sebagai penghangat bangku cadangan.



Sumber: Mirror