Lampard Bukan Satu-satunya Kandidat Manajer Chelsea

Lampard Bukan Satu-satunya Kandidat Manajer Chelsea
Frank Lampard. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 1 Juli 2019 | 20:36 WIB

London, Beritasatu.com - Frank Lampard disebut-sebut sebagai calon kuat manajer Chelsea. Namun Petr Cech menyebut kalau Lampard hanya salah satu dari kandidat pengganti Maurizio Sarri.

Cech kembali ke Stamford Bridge musim panas ini sebagai penasihat teknis. Pria 37 tahun tersebut memainkan peran penting dalam penunjukan manajer The Blues untuk musim depan.

Sebelumnya Derby County sebagai klub yang mempekerjakan Lampard telah memberikan izin kepada Chelsea untuk menggelar negosiasi. Sejak saat itu, Lampard menjadi favorit sebagai manajer Chelsea.

Namun di tengah laporan kesepakatan antara Lampard dan Chelsea segera tuntas, Cech menyatakan persoalan manajer masih jauh dari kata selesai. Ada sosok lain yang dinilai lebih baik ketimbang Lampard.

"Klub telah mengidentifikasi beberapa kandidat, situasinya terbuka. Frank adalah salah satunya. Sebelum tim memulai persiapan, kami ingin masalah manajer baru selesai," kata Cech.

"Yang paling penting adalah memilih manajer baru, itu akan sangat penting dalam konteks pekerjaan lebih lanjut. Pelatih akan memiliki ide untuk tim, kami akan menyelesaikan tim untuk musim depan," tambah Cech.

Sejauh ini hanya nama Lampard yang santer dirumorkan menggantikan posisi Sarri. Lampard dinilai sosok yang tepat karena menguasai kultur dan gaya bermain The Blues. Lampard juga akan diharga karena pernah berseragam Chelsea selama 13 tahun.



Sumber: Metro