Raiola Manfaatkan Juve Supaya Madrid Tawar Pogba

Raiola Manfaatkan Juve Supaya Madrid Tawar Pogba
Paul Pogba ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 3 Juli 2019 | 21:27 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba santer diberitakan hengkang dari Old Trafford. Dua tim favorit klub Pogba berikutnya adalah Juventus dan Real Madrid.

Rumor kepergian Pogba dari Manchester makin kencang setelah yang bersangkutan menyebut ingin mencari tantangan baru. Sebelumnya dia juga mengatakan sangat ingin dilatih oleh Zinedine Zidane.

Juventus kemudian muncul menjadi pesaing Madrid untuk mendapatkan gelandang asal Prancis itu. Pogba disebut-sebut tertarik kembali ke Turin melihat ambisi klub untuk menjadi terhebat di Eropa.

Namun seperti dilaporkan AS, agen Pogba, Mino Raiola memainkan minat Juve untuk membuat Madrid melayangkan tawaran ke United. Raiola bekerja di belakang layar agar Pogba mendarat di Santiago Bernabeu.

Ketertarikan Juve kepada gelandang 26 tahun itu sebenarnya tidak seperti rumor yang beredar. Ketertarikan Juve kepada mantan pemainnya itu sebagai strategi Raiola untuk menekan Madrid.

Madrid sendiri telah menghabiskan lebih dari 300 juta pounds untuk rekrutan baru musim ini. Namun Zidane masih ingin gelandang baru. Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen menjadi alternatif jika Pogba sulit didapat.



Sumber: Sportsmole