Lampard Resmi Jadi Pelatih Baru Chelsea

Lampard Resmi Jadi Pelatih Baru Chelsea
Frank Lampard. ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 4 Juli 2019 | 15:22 WIB

London, Beritasatu.com - Rumor akan dipilihnya pemain legenda, Frank Lampard sebagai pelatih baru Chelsea akhirnya benar adanya. Lampard akhirnya secara resmi menjadi pelatih Chelsea usai meneken kontrak baru selama tiga tahun di Stamford Bridge. 

Mantan pemain berusia 41 tahun itu meluapkan perasaan lega dan gembiranya atas kesepakatan ini.  “Saya sangat bangga bisa kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala. Semua orang tahu cintaku untuk klub ini dan sejarah yang telah kami bagikan. Satu-satunya fokus saya adalah pada pekerjaan di tangan dan mempersiapkan musim depan. Saya di sini untuk bekerja keras, membawa kesuksesan lebih lanjut ke klub dan saya tidak sabar untuk memulai, " ujar Lampard.

Perasaan gembira juga diutarakan Direktur Chelsea Marina Granovskaia. "Kami sangat senang menyambut Frank kembali ke Chelsea sebagai pelatih kepala. Frank memiliki pengetahuan dan pemahaman yang fantastis tentang klub dan musim lalu. Iia menunjukkan bahwa ia adalah salah satu pelatih muda paling berbakat dalam permainan," ujar Marina.

‘Setelah 13 tahun bersama kami sebagai pemain, di mana ia menjadi legenda klub dan pencetak gol terbanyak kami, kami percaya ini adalah waktu yang tepat baginya untuk kembali dan senang dia telah melakukannya. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan dia memiliki semua dukungan yang diperlukan untuk sukses besar. "

Lampard meninggalkan Stamford Bridge tahun 2014 setelah membantu tim memenangkant iga gelar Premier League titles, empat trofi Piala FA, dua gelar Piala Liga, satu gelar Liga Europa dan Liga Champions. 

Dia juga menjadi satu-satunya pemain Chelsea terlama yang membela Timnas Inggris. Lampard pensiun dari Timnas Inggris usai mengemas 106 caps dan 29 gol pada bulan Februari 2017. 



Sumber: Chelsea