Demi Pogba, Juventus Tawarkan 3 Pemain ke MU

Demi Pogba, Juventus Tawarkan 3 Pemain ke MU
Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 4 Juli 2019 | 19:07 WIB

Turin, Beritasatu.com - Juventus belum menyerah untuk memboyong gelandang Manchester United, Paul Pogba. Si Nyonya Tua memberi keleluasan kepada United untuk memilih satu dari tiga pemain dalam kesepakatan transfer.

Pogba akan berbicara dengan Ole Gunnar Solskjaer setelah mendarat di Old Trafford untuk latihan jelang tur pramusim. Pemain asal Prancis itu akan mengutarakan niatnya untuk kembali ke Turin.

Sebelumnya Pogba menyebutkan ingin hengkang dari United dengan alasan mencari tantangan baru. Juve dan Real Madrid disebut-sebut paling berpeluang mendapatkan tanda tangan gelandang 26 tahun itu.

La Gazzetta dello Sport menyebut Juve harus membayar mahal jika ingin memulangkan Pogba. Pasalnya United mematok harga 150 juta pounds untuk klub manapun yang menginginkan jasa pemain asal Prancis tersebut.

Demi meringankan ongkos transfer, Juve siap menyertakan pemain dalam kesepakatan. MU boleh memilih satu dari tiga pemain yang mereka sodorkan yakni Alex Sandro, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala.

Sandro dan Dybala banyak dikaitkan dengan United dalam beberapa tahun terakhir. Eks Manajer MU Jose Mourinho sempat menawar Sandro tapi ditolak Juve. Sandro akhirnya meneken kontrak baru di Turin.

Demikian juga dengan Dybala. Setan Merah adalah pengagum lama penyerang berusia 25 tahun itu. Matuidi dimasukkan daftar pemain yang boleh diambil karena Juve melihat United membutuhkan seorang gelandang.

Sementara itu mengantisipasi kepergian Pogba, Solskjaer merencanakan penambahan sektor tengah. Sean Longstaff dari Newcastle dan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon adalah pilihan favorit Solskjaer.



Sumber: Metro