Lampard Sudah Punya Rencana untuk Kante

Lampard Sudah Punya Rencana untuk Kante
N'Golo Kante. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 4 Juli 2019 | 23:46 WIB

London, Beritasatu.com - Frank Lampard telah mengindikasikan N'Golo Kante akan kembali ke perannya sebagai gelandang bertahan di Chelsea. Pernyataan ini diungkapkan Lampard usai ditunjuk sebagai manajer The Blues.

Lampard resmi manajer baru Chelsea setelah menandatangani kontrak tiga tahun. Pria 41 tahun itu menggantikan posisi Maurizio Sarri yang pergi untuk melatih Juventus.

Musim lalu, Sarri dikecam karena menempatkan Kante bukan pada posisi favoritnya. Peran Kante di jantung lini tengan diambil Jorginho yang didatangkan sendiri Sarri dari Napoli.

Namun kini Lampard mengindikasikan Kante akan kembali menjadi jenderal lapangan tengah. Lampard mengakui kalau Kante merupakan salah satu gelandang terbaik yang ada di dunia.

"Saya tidak akan duduk di sini dan mengatakan bagaimana penampilan musim depan karena kami akan memulai pramusim dan para pemain akan kembali," kata Lampard dalam jumpa pers.

"Saya pikir dan saya katakan sebelumnya, Kante adalah salah satu gelandang terhebat di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir penampilannya luar biasa," tambah mantan pemain Chelsea ini.

"Salah satu yang membuat saya senang menerima pekerjaan ini adalah bisa bekerja dengan pemain berkualitas seperti dia. Tugas saya adalah menemukan posisi untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya," ujar Lampard.

"Saya beruntung memiliki pemain seperti dia, kita akan bekerja, saya tahu kualitas dan atribut yang dia miliki dan akan mencoba mendapatkan yang terbaik darinya," tutup pencetak gol terbanyak Chelsea ini.



Sumber: Metro