Arsenal Antre Dapatkan Tanda Tangan Marcelo

Arsenal Antre Dapatkan Tanda Tangan Marcelo
Pemain belakang Real Madrid, Marcelo ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 5 Juli 2019 | 00:06 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Keinginan Marceloa untuk meninggalkan Real Madrid membuat sejumlah klub antre untuk mendapatkan tanda tangannya. Salah satunya Arsenal.

Di musim depan, Marcelo kemungkinan tak lagi jadi pilihan pertama di sektor bek kiri. Zinedine Zidane akan memilih bek Ferland Mendy yang baru didatangkan dari Olympique Lyon.

Menurut Sport, Marcelo ingin meninggalkan Madrid setelah menerima tawaran dari sejumlah klub. Saat ini agen Marcelo tengah menggelar pembicaraan dengan Presiden Madrid Florentino Perez.

Bahkan Marcelo dilaporkan telah mengajukan diri untuk dijual. Namun baik Perez maupun Zidane masih berat untuk melepasnya. Sebab Marcelo dibutuhkan sebagai pemain pelapis.

Laporan itu juga menyebutkan Arsenal telah mengajukan penawaran. Namun bek 31 tahun itu masih mempertimbangkannya. Sebab ada klub lain yang menginginkannya seperti Paris Saint Germain, Juventus, dan AC Milan.

Marcelo telah menghabiskan 13 musim di Santiago Bernabeu. Pemain internasional Brasil itu telah memenangkan empat gelar La Liga dan trofi Liga Champions empat kali.



Sumber: Metro