Alvaro Morata Dipermanenkan Atletico Madrid

Alvaro Morata Dipermanenkan Atletico Madrid
Alvaro Morata ( Foto: AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Sabtu, 6 Juli 2019 | 22:10 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Striker Chelsea Alvaro Morata bergabung dengan Atletico Madrid secara permanen setelah berakhirnya kontrak pinjaman selama 18 bulan. Pemain 26 tahun itu telah berada di klub Spanyol tersebut sejak Januari, dengan mencetak enam gol dalam 17 pertandingan, dan dipinjamkan hingga akhir musim 2019/20.

Sebelumnya Morata didatangkan Chelsea dari Real Madrid dengan rekor pembelian  60 juta pound. Dia dikontrak selama lima tahun pada bulan Juli 2017 dan mencetak 24 gol dalam 72 penampilan untuk The Blues.

Meskipun mencetak gol pada debutnya di Liga Premier, mantan pemain Real Madrid itu gagal mengukuhkan posisinya di Inggris. Cedera dan penampilannya yang inkonsiten membuat dia lebih lama di bangku cadangkan. 

Dia harus berbagi tanggung jawab yang mencolok dengan Olivier Giroud ketika pemain internasional Prancis itu tiba pada Januari 2018. Pelatih Chelsea sebelumnya Maurizio Sarri lebih suka menggunakan Eden Hazard sebagai striker sentral yang semakin membatasi keterlibatan Morata.

"Kami ingin berterima kasih kepada Alvaro atas kontribusinya dan mengucapkan semoga sukses untuk masa depan," kata Chelsea dalam sebuah pernyataan.



Sumber: BeritaSatu.com