De Gea Segera Teken Kontrak 5 Tahun di MU

De Gea Segera Teken Kontrak 5 Tahun di MU
David de Gea (Foto: AFP PHOTO)
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 7 Juli 2019 | 20:10 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Kiper David de Gea dilaporkan sudah setuju dengan kontrak baru yang ditawarkan Manchester United. De Gea segera meneken perpanjangan kontrak di Old Trafford.

Sunday Mirror Sport menyebut pembicaraan antara petinggi United dengan agen De Gea, Jorge Mendes, berjalan lancar. Kiper asal Spanyol itu akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Selain kontrak panjang, penjaga gawang 28 tahun itu akan mendapatkan kenaikan gaji signifikan. Setan Merah menaikkan gaji De Gea dari 200.000 pounds menjadi 350.000 pounds per minggu.

Gaji itu akan membuat De Gea menjadi kiper dengan bayaran tertinggi di dunia. De Gea awalnya ingin mendapat bayaran seperti yang diterima Alexis Sanchez yakni 500.000 pounds seminggu. Namun MU menolaknya.

Kabar ini tentu membuat Ole Gunnar Solskjaer gembira. Pelatih asal Norwegia tersebut bisa fokus menyiapkan tim untuk tur pramusim. Tapi Solskjaer masih harus memikirkan soal Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Pogba yang sudah tidak betah di United minta untuk dijual ke Real Madrid atau Juventus. Namun sejauh ini tawaran kedua klub itu belum memuaskan MU. Sementara Lukaku dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan.



Sumber: Mirror