MU Ingin Vinicius Dalam Kesepakatan Transfer Pogba

MU Ingin Vinicius Dalam Kesepakatan Transfer Pogba
Junior Vinicius merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Leganes. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 8 Juli 2019 | 20:56 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United dilaporkan akan mempertimbangkan menjual Paul Pogba ke Real Madrid jika Vinicius Junior menjadi bagian dari transfer.

Pogba sedang bersama squad MU menjalani tur pramusim. Padahal beberapa hari sebelumnya agennya, Mino Raiola menegaskan Pogba tengah mencari jalan keluar dari Old Trafford.

Raksasa Italia, Juventus juga dilaporkan sedang bersiap melayangkan tawaran ke MU untuk memulangkan Pogba. Namun Madrid masih menjadi favorit mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu.

Los Blancos sejauh ini enggan memenuhi harga yang diinginkan Setan Merah yang dinilai terlalu tinggi. Laporan Media Spanyol, Diario Gol menyebutkan transfer kemungkinan terjadi jika ada barter pemain plus uang tunai.

Sayangnya, Ole Gunnar Solskjaer tak tertarik dengan pemain yang disodorkan Madrid seperti Toni Kroos, Gareth Bale, Isco, atau Marco Asensio. Solskjaer justru meminta Vinicius Jr.

Sepertinya tidak sulit bagi Madrid untuk memenuhi keinginan Solskjaer. Pasalnya Vinicius juga rencananya akan dipinjamkan setelah mereka sukses mendaratkan Eden Hazard dari Chelsea.

Pemain berusia 18 tahun itu baru tiba di Bernabeu musim panas lalu. Vinicius sukses mencetak tujuh gol dan membuat 13 assist dalam 36 penampilannya.



Sumber: Sportsmole