PSG Pastikan Belum Ada Klub yang Ingin Beli Neymar

PSG Pastikan Belum Ada Klub yang Ingin Beli Neymar
Neymar ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Selasa, 9 Juli 2019 | 11:52 WIB

Paris, Beritasatu.com - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo memastikan bahwa Neymar da Silva Jr akan dijual bila ada permintaan yang cocok. Apalagi sang pemain juga sudah minta untuk dijual. Hanya saja, sampai saat ini belum ada klub, termasuk Barcelona, yang mengajukan penawaran.

“Itu jelas bagi semua orang. Dalam sepakbola, Anda bisa saja mengatakan sesuatu yang lain sekarang, tetapi besok hal itu bisa berubah. Sulit dipercaya, tetapi begitulah kenyataannya,” kata Leonardo yang juga kompatriot Neymar dalam wawancara pertamanya sebagaimana dikutip dari ESPNFC.com.

Mantan pemain AC Milan yang juga baru ditendang dari manajemen I Rossoneri itu melanjutkan, “Kami sudah berbicara dengan perwakilannya. Porsi mereka sudah jelas, tetapi masih ada satu hal yang butuh kepastian sekarang. Ia terikat kontrak selama tiga tahun bersama kami. Bila tidak ada penawaran yang masuk, kami tidak bisa mendiskusikan apa pun. Neymar bisa meninggalkan klub bila ada permintaan yang cocok.”

Lebih lanjut Leonardo yang juga pernah bermain untuk Timnas Brasil menegaskan, PSG belum bisa berbuat apa-apa kalau belum ada penawaran yang masuk. Sejauh ini, hanya satu klub yang disebut-sebut menjadi pelabuhan Neymar berikutnya, yaitu Barcelona. Pihak Barcelona sudah menjalin komunikasi dengan PSG, tetapi belum ada tawaran resmi yang disodorkan.

“Kami belum menerima penawaran dari mana pun, tetapi ada jalinan komunikasi yang intens dengan Barcelona. Mereka memberitahu keinginannya membeli kembali Neymar, tetapi kami tidak ingin menjualnya. Hanya itu yang dikatakan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, tetapi kami tidak melihat mereka dalam kondisi yang nyata untuk membeli,” papar Leonardo lagi.



Sumber: Suara Pembaruan