Diimbangi Persib, Persija Akui Kecolongan

Diimbangi Persib, Persija Akui Kecolongan
Gelandang Persija Jakarta Rohit Chand (kiri) berebut bola dengan gelandang Persib Bandung Gian Zola (kanan) pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu, 10 Juli 2019. ( Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A )
/ CAH Rabu, 10 Juli 2019 | 21:06 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kemenangan Persija Jakarta atas Persib yang sudah di depan mata sirna di detik-detik akhir pertandingan. Sempat unggul lebih dulu melalui gol Marko Simic di menit 75, Persija harus puas bermain imbang 1-1 setelah gawang mereka dibobol Artur Gevorkyan di detik akhir laga di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7) sore.

"Secara umum pelatih puas dengan cara kerja pemain. Babak pertama kami punya peluang enam sampai tujuh untuk menjadi gol, tapi babak kedua kami kecolongan. Tim sudah maksimal dan kami sudah memberikan yang terbaik," kata pelatih Persija Julio anuelos Saez usai pertandingan dilansir Goal.

Sementara itu penyerang Yogi Rahadian mengucapkan rasa terima kasih kepada 70.136 Jakmania yang mendukung langsung ke stadion.

Disisi lain, Yogi yang menjadi starter dan digantikan oleg Feby Eka Putra menit ke-66 meminta maaf kepada Jakmania karena gagal meraih kemenangan.

"Kami dari pemain mengucapkan terima kasih banyak kepada suporter yang datang hari ini, dan kami minta maaf atas hasil hari ini. Ini bukan hasil yang kami harapkan, dan inilah rezeki kami, semoga ke depan kami semua lebih baik lagi," bebernya.



Sumber: Goal