Soal Pogba dan Lukaku, Solskjaer: MU Tak Harus Jual Pemain

Soal Pogba dan Lukaku, Solskjaer: MU Tak Harus Jual Pemain
Ole Gunnar Solskjaer. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 10 Juli 2019 | 23:05 WIB

Perth, Beritasatu.com - Paul Pogba dan Romelu Lukaku santer dirumorkan hengkang dari Old Trafford. Namun Ole Gunnar Solskjaer menyebut kalau United tidak perlu menjual keduanya.

Pogba dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus dan Real Madrid. Rumor makin berkembang setelah Pogba mengungkapkan sangat mengagumi Zinedine Zidane dan ingin tantangan baru.

Sementara itu Lukaku memimpikan bermain di Serie A. Klub tujuannya adalah Inter Milan karena pemain asal Belgia itu ingin merasakan sentuhan tangan dingin Antonio Conte.

"Ada banyak pembicaraan dan spekulasi tentang banyak pemain kami, baik masuk maupun keluar. Bagi saya itu urusan biasa. Ketika Anda di Man United, hal-hal seperti ini muncul saat musim panas," kata Solskjaer.

"Saya sudah bicara dengan Paul, Rom (LUkaku), Rashy (Marcus Rashford), Jesse (Lingard), saya berbicara dengan semua pemain karena Anda harus tetap berhubungan," ujar pria asal Norwegia itu.

“Paul tidak pernah mengeluarkan dirinya dari tim, selalu memberikan yang terbaik dan saya tidak dapat melaporkan apa pun selain dari agennya yang berbicara sepanjang waktu," tandas Solskjaer.

"Kami tidak memiliki tawaran untuk pemain kami. Selain Paul, sebagian besar pemain memiliki kontrak panjang dan kami Manchester United, kami tidak harus menjual pemain," tambahnya.



Sumber: Mirror