Liverpool Beri Hadiah Origi Kontrak Jangka Panjang

Liverpool Beri Hadiah Origi Kontrak Jangka Panjang
Para pemain Liverpool menyambut Divock Origi (kanan) yang baru saja menjebol gawang Barcelona, Rabu, 7 Mei 2019. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Jumat, 12 Juli 2019 | 00:06 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Penyerang Divock Origi resmi menandatangani kontrak jangka panjang bersama Liverpool. Kontrak baru diberikan setelah Origi tampil cemerlang di sejumlah pertandingan.

Pemain asal Belgia itu mencetak dua gol saat Liverpool membantai Barcelona dengan skor 4-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Origi juga mencetak gol kedua saat menang di final Liga Champions melawan Tottenham. Belum lagi gol dramatis saat melawan Newcastle dan Everton di Liga Inggris.

Striker berusia 24 tahun itu mengaku senang mendapat perpanjangan kontrak dari The Reds. Meski sering turun sebagai cadangan, Origi mengaku tak punya niat meninggalkan Anfield.

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak ini dan itu memberi Anda dorongan untuk awal musim," kata Origi.

"Saya selalu merasa nyaman di sini. Saya membuat langkah-langkah selama karier saya. Saya menandatangani kontrak ketika saya berusia 19 tahun," tambahnya.

"Saat harus membuat keputusan, saya hanya ingin berbicara dengan klub lebih dahulu. Namun saya selalu ingin tinggal dan memperpanjang kontrak," ungkap Origi.

"Saya ingin terus maju dan memaksimalkan potensi dan bakat yang saya punya. Di akhir karier, saya ingin duduk santai dan merasa bangga telah menggunakan semua bakat yang saya punya," tandas Origi.



Sumber: Metro