MU Tutup Pintu Negosiasi Transfer Pogba pada 8 Agustus 2019

MU Tutup Pintu Negosiasi Transfer Pogba pada 8 Agustus 2019
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 14 Juli 2019 | 21:16 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United dilaporkan memberi batas waktu kepada Real Madrid jika ingin memboyong Paul Pogba. Sebab setelah 8 Agustus 2019, United tidak membuka pintu negosiasi.

Pogba telah mengatakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford. Madrid sebagai tujuan favorit Pogba untuk melanjutkan kariernya meski ada minat dari Juventus dan Paris Saint-Germain.

Namun Los Blancos sedang berjuang memenuhi uang yang diminta MU sebesar 150 juta pounds. Madrid tentu harus menjual banyak pemain setelah menghabiskan lebih 300 juta pounds di awal bursa transfer.

Laporan menyebutkan Madrid akan menunggu hingga penutupan jendela transfer sebelum membuka pembicaraan resmi. Namun The Mirror melaporkan MU memperingatkan Madrid kalau mereka tak akan menjual Pogba dengan harga berapa pun setelah 8 Agustus nanti.

Klub-klub Inggris tidak bisa membeli pemain baru setelah 8 Agustus karena bursa transfer sudah resmi ditutup. Namun mereka bisa menjual pemain ke klub asing dengan batas waktu transfer pada 2 September 2019.



Sumber: Sports Mole